MORE POWER!

"Karna lo mendaftarkan diri lo sendiri berarti
itu atas keinginan lo sendiri dan keputusan lo
sendiri bukan paksaan orang lain Semua orang
berharap berhasil dpaet undangan, sedangkan lo
dapet dan menyia2kan? Kesuksekan orang ga selalu
dengan kuliah di tempat yang baik Justru dengan
lo di unpad lo akan dapet sesuatu yang lain yang
gabakal lo dapet di unpar
Lo lain daripada yang lain bukan karna lo ga mampu,
tapi karna lo emang unik dan mau nyoba hal lain"

terimakasih Nina... dewasa tingkat dewa lo selalu bisa menenangkan gue. dan akhirnya lo bisa menemukan bahasa yang tepat untuk mengahdapi gue (:

"ayo manda ke unpad, biar bisa jadi agen kartika sari"

terimakasih ibeeeel (: #peluuuk

"ayo manda ke bandung, nanti kalo gue keasna biar gue ada tour guide..."

terimakasih Katrina Sinaga... cute eyebrows (: I'll be missing you... and your eyebrows hehe


I got more power because of you guys, feels like I'm being recharged... fully recharged now. THANKS A LOT!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

press PLAY!

other posts...

want to know something?

Foto Saya
Bernadetha Amanda
I know English, a little French, and I do speak Ngoko and a few Krama (Javanese language has three kinds of hierarchical language, they're two of them) at home, well, mostly. I'm a big fan of Javanese literature, traditional art, music, theatrical performances, and books but I got this lack of time and chance to do all that stuff... yeah THROW A CONFETTI. (and yeah, feel free to drop some comments... BISOUS :*)
Lihat profil lengkapku

now, count!

free hit counter

followers

Pages