harsh. IDC.

ini bukan masalah siapa saya, siapa kamu, siapa dia, siapa mereka.

bukan perkara siapa di belakang siapa.
tidak perlu dipertanyakan siapa mendukung siapa.
usahlah berusaha menyalahkan.

ini hanya soal kesadaran, siapa yang membangun sesuatu bukan di teritorinya.
siapa yang berbuat bukan di wilayahnya.
siapa yang bertindak diluar batas kewajaran, tapi merasa diri benar.
siapa yang tidak berbuat jujur apalagi logis.
siapa yang berdiri dibalik punggung pers dan bercuap seolah dia bisa menjatuhkan apapun...
berdalih, karena dia bersalah.
siapa yang mendirikan hubungan, diatas batas yang tidak semestinya.

ini masalah ego
hanya masalah itu. katakanlah begitu.
apa perlu disoal?

toh Tuhan akan mendengar permohonan tiap orang...
permohonan yang benar tentunya...
bukan permohonan sepihak
egois
yang mencoba melukai pihak lain
Tuhan tidak pernah mengijinkan manusia ciptaanNya terpuruk, kan?
tunggu saja tanggal mainnya.

bermain-main di ekor mata saya saja sudah salah, walaupun saya tidak ada sangkut pautnya, saya bersedia membela, dan bersedia membuat kalian merasa bersalah.
saya senang membuat orang lain minta maaf,
walaupun akhirnya kemungkinan dimaafkan itu sedikit...
toh kalian bersalah, dan tidak sadar.
hhhh bebal.

kamu berani bermain-main dengan orang dekat saya,
saya akan bicara lebih dekat lagi dengan kamu, bermain-main dengan kemampuan otak kamu,
yang dangkal.

and the truth is...
I just want to say, don't you dare...
don't mess up with me.
I do care about these guys,
you *peeep*
go *peeep* yourself

sorry for the harsh words

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

press PLAY!

other posts...

want to know something?

Foto Saya
Bernadetha Amanda
I know English, a little French, and I do speak Ngoko and a few Krama (Javanese language has three kinds of hierarchical language, they're two of them) at home, well, mostly. I'm a big fan of Javanese literature, traditional art, music, theatrical performances, and books but I got this lack of time and chance to do all that stuff... yeah THROW A CONFETTI. (and yeah, feel free to drop some comments... BISOUS :*)
Lihat profil lengkapku

now, count!

free hit counter

followers

Pages