will things ever be the same again?

"for the fun times, the funny laughable jokes, the sad story that worth liters of tears, the mistakes and sadness, all the smile for happiness, the loud and wild voices, the silence moments, the time when we sat on the corner of the class... had fun with our own secret garden. for those moments we had... thanks a lot"

last night was the best, girls. I LOVE YOU SANTA URSULA 2011!

saya tidak bisa expect lebih besar lagi. kemarin malam lebih dari sekadar cukup. lebih dari sekadar... menyenangkan. kalau boleh saya katakan last night was an absolute excitement!
betapa saya kehabisan kata-kata.
fragmen fantasi sekolah menengah atas saya sudah lengkap sekarang. sudah selesai.
dalam sebuah momen dentuman musik yang mendebarkan dada seolah jantung hendak ditarik dari asalnya saya merasa begitu ragu untuk melepas semua masa ini.

tapi toh semua fragmen ada waktunya. dan fragmen santa ursula ini sudah sepatutnya selesai. dan tepat pada waktunya.
saya senang bisa lepas
tapi saya sedih untuk melepasnya
terlalu banyak manusia yang dilibatkan disini.
terlalu banyak tawa lepas yang harus diingat dan terlalu banyak kesalahan untuk dipelajari
momennya tepat, saya yang tidak siap
saya masih terbiasa dipanggil siswa SMA
bukan mahasiswa. ah betapa panggilan itu masih terlalu berat.

tapi saya boleh berkata apa? waktu tidak mau kompromi. semuanya harus mulai dari awal. semuanya. tanpa terkecuali.

Jingga di bahumu
Malam di depanmu
Dan bulan siaga sinari langkahmu
Teruslah berjalan
Teruslah melangkah
Ku tahu kau tahu aku ada

-aku ada by dewi lestari



ketika semuanya menghilang, dan saya tidak tahu harus kemana, saya tahu bulan siaga lebih lama dari sebelumnya. dan cahayanya berpendar lebih terang dari biasanya. menuntun saya menuju apapun di sana. menuntun saya kepada fragmen fantasi yang sudah lewat. membawa saya... pulang ke masa depan dan berlalu di hari kemarin. terimakasih.



remember me as one of these

GREENLITE. SANETOGRAPH. SANURIANS.



now that we've passed our own fragment... will things ever be the same again?

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

press PLAY!

other posts...

want to know something?

Foto Saya
Bernadetha Amanda
I know English, a little French, and I do speak Ngoko and a few Krama (Javanese language has three kinds of hierarchical language, they're two of them) at home, well, mostly. I'm a big fan of Javanese literature, traditional art, music, theatrical performances, and books but I got this lack of time and chance to do all that stuff... yeah THROW A CONFETTI. (and yeah, feel free to drop some comments... BISOUS :*)
Lihat profil lengkapku

now, count!

free hit counter

followers

Pages