kenapa?

saya rasa saya tahu terlalu banyak

atau justru terlalu sedikit?

ya katakanlah saja jika saya semengganggu itu.
saya akan mundur. secepatnya.

saya butuh seseorang yang jujur. bukan seseorang yang senang menyembunyikan, atau bersembunyi dibalik sesuatu.

jujur, hanya kamu yang bisa membuat saya percaya. nyaman. tenang.

bahkan ketika saya menemukan seseorang yang hampir sempurna, saya merasa hampir kehilangan semuanya.

ya memang ada bayaran untuk semuanya.
dan saya harus membayar sebanyak ini.
sebanyak perubahan yang saya sadari terjadi
pada manusia yang sangat membenci perubahan
seperti saya.

saya sangat benci perubahan
dan saya berubah
karena kamu
see? betapa berat bayaran yang harus ditanggung
saya harus mengubah dasar dari semua prinsip saya
yang kini tidak lagi seprinsipal itu.

dan kamu sekarang berubah. entah karena apa
kamu... jauh. sangat jauh.
kenapa?

will things ever be the same after this?
well, you give me the answer.

1 komentar:

Servina Mariska mengatakan...

manda lu kenapa galau2 ?? :))

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

press PLAY!

other posts...

want to know something?

Foto Saya
Bernadetha Amanda
I know English, a little French, and I do speak Ngoko and a few Krama (Javanese language has three kinds of hierarchical language, they're two of them) at home, well, mostly. I'm a big fan of Javanese literature, traditional art, music, theatrical performances, and books but I got this lack of time and chance to do all that stuff... yeah THROW A CONFETTI. (and yeah, feel free to drop some comments... BISOUS :*)
Lihat profil lengkapku

now, count!

free hit counter

followers

Pages