batas

"Saya selalu terkagum pada kamu dan semua kebebasan yang kamu peluk. Sesuatu yang tidak pernah saya punya. menurut saya... itu aneh. Dan kamu mungkin mengira kesetiaan saya ada garis-garis imajiner yang dibentang untuk saya ini aneh. semua aturan yang disebut batas. sesuatu yang disebut portal yang selalu menahan saya.

Apa itu bebas? apa itu batas? dua fragmen dunia yang dibentang begitu jelas, dengan satu garis pemisah yang ditarik samar-samar. kita dibesarkan dalam dua kutub dunia yang berbeda. sangat berbeda. saya tidak kenal apa yang kamu kenal, dan rasanya kamu hanya kenal apa yan saya kenal ini secara tipis.

kita tidak pernah bisa paham satu sama lain di antara perbedaan yang entah bagaimana caranya bisa menjadi serusuh ini. memang selalu ada yang salah dari sesuatu yang baik. terlalu baik. selalu ada yang salah dan saya belajar untuk menerima itu. apa boleh buat?

saya hanya bisa mengagumi kamu tanpa perlu bicara. tanpa kita bicara, saya harap kamu tahu.

seperti dalam mata terpejam kita bisa tahu ada cahaya yang menyusup di antara celah kelopak mata yang mengaku.

bisakah kamu paham?"

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

press PLAY!

other posts...

want to know something?

Foto Saya
Bernadetha Amanda
I know English, a little French, and I do speak Ngoko and a few Krama (Javanese language has three kinds of hierarchical language, they're two of them) at home, well, mostly. I'm a big fan of Javanese literature, traditional art, music, theatrical performances, and books but I got this lack of time and chance to do all that stuff... yeah THROW A CONFETTI. (and yeah, feel free to drop some comments... BISOUS :*)
Lihat profil lengkapku

now, count!

free hit counter

followers

Pages