cukup.

Tidak ada yang tahu. tidak banyak yang tahu. dan rasanya tidak perlu ada yang tahu. tentang saya dan kamu. dan tentang apa adanya sekarang.

antara daya saya yang menyusut. dan sakit yang dilepas.

sekarang saya mundur, ini sudah keputusan saya.
perkara menyesal atau tidaknya saya
perkara ini karena kesalahan siapa
perkara... kenapa saya tidak berdaya menghadapi apa yang sudah saya mulai
perkara siapa dia
siapa saya
perkara rasa
perkara hati
perkara manusia
perkara suka
perkara duka
perkara saya
perkara kamu

biar saya yang hadapi sendiri
jangan ada yang ikut campur
saya yang mulai, saya yang selesaikan

awalnya terasa tidak memiliki akhir,
kalau begitu biar saya yang bentuk akhirnya sendiri
dengan kedua tangan saya yang sudah terlanjur terulur.
saya menyayangi kamu, apa adanya.
seperti adanya saya
seperti adanya kamu.
seperti kamu yang tidak banyak bicara.

saya paham, sudah selesai. dan saya menyerah
saya mundur.
saya rela.
cukup rela.

betapa kata cukup membuat saya ingin loncat dari tebing yang tinggi
melayang bersama udara.

tentang kisah yang tidak mungkin dan tidak semestinya bisa terjadi
saya mestinya tahu dari awal.
hanya akan ada saya yang sakit pada akhirnya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

press PLAY!

other posts...

want to know something?

Foto Saya
Bernadetha Amanda
I know English, a little French, and I do speak Ngoko and a few Krama (Javanese language has three kinds of hierarchical language, they're two of them) at home, well, mostly. I'm a big fan of Javanese literature, traditional art, music, theatrical performances, and books but I got this lack of time and chance to do all that stuff... yeah THROW A CONFETTI. (and yeah, feel free to drop some comments... BISOUS :*)
Lihat profil lengkapku

now, count!

free hit counter

followers

Pages