Selasa, 00.00

betapa dunia memiliki batas, seperti imaji yang dilepas.

sebuah batas imajiner. yang berbohong dengan jujur.
ironis. bagaimana manusia dipisahkan oleh sesuatu yang tak terlihat.
musim kosong.
mencakar langit, seperti tangis yang tidak bisa retak.
betapa saya dan kamu berbeda
dipisah oleh garis imajiner
yang kelak, akan bicara jujur tentang menipu.
betapa hal ini terus disoal?
entahlah, saya belum paham.
hanya belum paham. itu saja.

selasa, pukul 00.00
saya terbangun dengan ngilu luar biasa
dengan batin yang mengebas,
dikebas,
terkebas.
luar biasa.
sedemikian luar biasanya, hingga saya tidak bisa paham.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

press PLAY!

other posts...

want to know something?

Foto Saya
Bernadetha Amanda
I know English, a little French, and I do speak Ngoko and a few Krama (Javanese language has three kinds of hierarchical language, they're two of them) at home, well, mostly. I'm a big fan of Javanese literature, traditional art, music, theatrical performances, and books but I got this lack of time and chance to do all that stuff... yeah THROW A CONFETTI. (and yeah, feel free to drop some comments... BISOUS :*)
Lihat profil lengkapku

now, count!

free hit counter

followers

Pages